Wednesday, April 2, 2014

Trik Bikin Mata Terlihat Lebih Muda

Trik Bikin Mata Terlihat Lebih Muda

Tak bisa dipungkiri, jika makin lama kulit di sekitar area mata akan mengalami gejala penuaan. Tanda-tanda seperti garis-garis halus di sekitar mata alias keriput mudah muncul terutama ketika usia mulai menapaki 30 tahun.

Anda bisa mendapatkan mata yang terlihat lebih muda tanpa Botox. Ada cara yang mudah dibandingkan suntik kecantikan maupun mengandalkan pisau operasi plastik.

Inilah tips make up yang membuat mata tampak lebih muda versi situs About.

Waktu yang dibutuhkan: 10 Menit
Caranya:
- Setelah mencuci wajah, persiapan area mata dengan krim mata yang baik. Kemudian terapkan foundation Anda.

- Ketika Anda selesai dengan aplikasi dasar Anda, pastikan Anda berbaur naik ke area mata Anda dengan kuas foundation Anda. Kemudian Anda bisa ambil concealer dan kuas.

- Terapkan concealer Anda seperti biasa. Menggunakan concealer dengan warna  cerah akan membantu memberikan efek segar pada mata Anda.

- Sekarang fokus pada kelopak Anda. Sebelum menerapkan eyeshadow, terapkan basis eyeshadow yang dapat mencerahkan atau reflektor cahaya. Setelah itu aplikasikan  eyeshadow, eyeliner, dan maskara. Cobalah untuk menggunakan eyeshadow semi- matte dan juga coba untuk memilih warna yang lembut.

Di sisi lain, jika Anda ingin tampilan make up yang membuat Anda nampak awet muda situs Wikihow menyebutkan agar Anda memakai foundation secara tipis dan merata. Gading adalah warna alami yang baik dan akan sesuai dengan warna dasar foundation.

Alternatif lain, Anda bisa mengunakan foundation bubuk mineral berwarna terang. Lalu pakai kuas untuk meratakan pada permukaan kulit wajah Anda. Gunakan sedikit eye liner hitam hanya untuk membuat mata Anda terlihat bagus. Tidak perlu lagi mengenakan eye shadow jika Anda telah memakai eye liner.

Sebagai pemulas bibir, ada baiknya menghindari memakai lipstik atau lip gloss berwarna cerah, sebaliknya, pilih lip gloss berwarna bening atau mengaplikasikan lip balm.

Terakhir, pakailah maskara. Ini membuat mata Anda terlihat besar, tetapi gunakan secukupnya sehingga bulu mata terkesan alami.

Selesai! Make up yang natural dan terlihat muda kini sudah Anda ketahui. Ingat, jangan gunakan make up terlalu berlebihan atau menor agar kesan muda dan alami bisa didapat. Cobain tips-tips di atas ya, Moms.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts Now