Wednesday, April 2, 2014

Item Fashion Yang Harus Dimiliki Wanita Karir

Item Fashion Yang Harus Dimiliki Wanita Karir

Citra wanita karir yang anggun sekaligus profesional, kerap membuat dompet Anda menjerit karena harus memenuhi tuntutan gaya hidup fashion yang serba mahal. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki semua bermerek yang membuat kocek Anda terkuras.

Sebenarnya, Anda tak perlu membeli item fashion setiap badai tren datang. Dengan mengikuti beberapa tips fashion ala situs Levo, Anda bisa tampil cantik dan modis namun tetap hemat di kantong untuk bergaya di tempat kerja.

Blazer Hitam
Blazer dengan warna netral Anda wajib miliki, setidaknya 1 atau 2 buah. Cukup kenakan dalaman dengan motif, lalu kenakan blazer hitam, Anda sudah siap berangkat kerja nan stylish tanpa perlu ribet memilih busana.

Karena warnanya yang netral Anda bisa memadukan blazer Anda dengan aneka busana, tas, aksesori, serta sepatu. Jadi, tidak perlu lagi beli baju baru untuk penampilan yang berbeda.

Rok Pensil
Setidaknya Anda harus memiliki satu buah rok pensil di dalam lemari pakaian. Rok pensil bisa memberi kesan klasik dan feminin dalam sekejap, sehingga lebih mudah memilih busana untuk ke kantor.

Sepatu Hak Tinggi Warna Hitam
Bingung mau pake sepatu warna apa yang ‘matching’ dengan busana kerja Anda? Tentu saja, jawabannya yang paling cepat dan mudah adalah mengenakan sepatu heels berwarna hitam. Warna ini juga bisa memberi kesan kaki Anda tampak lebih ramping sekaligus profesional.

Tas Multifungsi
Anda wajib punya tas yang sesuai dengan barang yang ingin Anda bawa setiap hari, jika jumlahnya banyak maka Anda perlu mempertimbangkan membeli tas yang berukuran besar. Untuk model dan warna lebih baik pilih warna netral seperti hitam, coklat, abu-abu atau cream.

Dikutip dari situs All Women Stalk, selain warna-warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu , Anda juga bisa memilih warna biru kehijauan atau Navy. Warna ini konon menunjukkan karakter orang yang memiliki percaya diri tinggi dan tajam. Pasangkan rok pensil warna navy dengan blouse atau blazer yang senada. Orang sering melihat wanita yang mengenakan navy sebagai g" dan wanita yang tangguh.


No comments:

Post a Comment

Popular Posts Now