Thursday, January 30, 2014

Marning / Jagung

Perlancar ASI dengan Marning




Perlancar ASI dengan Marning - Alternative-1st - Melahirkan seorang bayi merupakan suatu kegembiraan yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri, terlebih pasangan baru. Meskipun pekerjaan akan bertambah berat, namun ini adalah anugerah yang tak terhingga terlebih bagi wanita. Sebuah harapan baru dari rasa cinta dan kasih sayang untuk menapaki keluarga yang bahagia.

Sebuah pergumulan dan perjuangan antara hidup dan mati bagi seorang wanita ketika sedang mengalami proses melahirkan membuahkan hasil yang sangat membanggakan tentunya. Berbagai rencana dan semua hal yang istimewa semua pasti sudah disiapkan untuk kedatangan sang buah hati. Namun terkadang semuanya tidak sesuai dengan rencana yang kita harapkan. Satu satunya makanan yang terbaik dari yang paling baik yang bayi seharusnya dapatkan terjadi masalah.

Seperti yang kita ketahui bersama, makanan yang paling baik bagi bayi adalah ASI atau air susu ibu. Bukanlah hal yang rahasia bahwa asi menjadi pilihan nomor satu dari berbagai jenis makanan terbaik untuk bayi. Karena kandungan gizi sempurna yang terdapat pada ASI tidak akan bisa ditemui dalam berbagai macam makanan olahan sebagai pengganti ASI.

Nah, untuk mengurangi terjadinya ASI yang kurang lancar, ada tips sederhana dari alternative-1st yang bisa anda terapkan dirumah. Langkah ini cukup mudah dan tidak mengandung efek samping. karena bahan yang digunakan juga aman untuk dikonsumsi. Dalam penyembuhan alternatif guna memperlancar ASi pada wanita menyusui ini cukup dengan mengkonsumsi marning.

Bagi anda yang belum mengetahui marning, sedikit alternative-1st memberikan gambaran tentang produk tersebut. Marning merupakan makanan camilan yang sangat mudah ditemui di pasar tradisional, mini market dan juga supermarket. Marning merupakan salah satu camilan khas yang terbuat dari jagung. Andapun bisa membuatnya sendiri merning tersebut, namun jika anda tidak cukup waktu anda bisa langsung membelinya di toko-toko yang menjual oleh oleh.

Untuk pengobatan alternatif yang digunakan untuk memperlancar ASI yang dibutuhkan bayi, sebaiknya wanita hamil mulai mengkonsumsi marning sejak masa kehamilan mendekati kelahiran. Jika proses kehamilan dan melahirkan lancar dalam hitungan waktu, sebaiknya seminggu sebelum hari ditetapkannya kelahiran, anda bisa memulai untuk mengkonsumsi marning tersebut. Hal ini dimaksudkan agar ASI tidak mengalami masalah dan bisa lancar saat bayi lahir, karena bayi yang baru lahir sangat membutuhkan ASI untuk kekebalan tubuhnya kemudian hari.

Nah itulah tadi tips sederhana penyembuhan alternatif untuk memperlancar ASI bagi wanita menyusui yang bisa kami berikan. Semoga bisa bermanfaat bagi para sahabat.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts Now