Friday, January 31, 2014

BBM untuk Android 2.3 SUDAH BISA Download disini?


BlackBerry untuk Android versi 2.3 sudah selesai tahap Beta versi akhir sudah siap diedarkan ke pasaran.

Berdasarkan lansiran tersebut, BBM untuk Android GingerBread ini mengusung tampilan baru yang mana bar menu di atas memiliki warna hitam, yang mana di versi BBM untuk Android 4.0 berwarna abu-abu.

Selain itu, BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini akan dilengkapi fitur baru bernama 'Find Friends on BBM'. Fitur ini nantinya akan mempermudah pengguna untuk mencari teman mereka sesama pengguna BlackBerry Messenger lintas platform.

Pengguna smartphone Android 2.3 GingerBread juga tidak perlu mengantre lama untuk mendapatkan BlackBerry ID setelah mengunduh aplikasi BBM ke smartphone mereka. Hal ini karena pihak BlackBerry sudah tidak menerapkan sistem antrean seperti yang diberlakukan saat peluncurkan BBM untuk Android 4.0 ke atas.

N4bb juga menyebutkan jika BBM untuk Android 2.3 GingerBread ini bisa berjalan dengan mulus di smartphone Android roti jahe tanpa mengalami kendala apapun.

Sayangnya, BBM untuk Android GingerBread nantinya tidak akan mengusung fitur BBM Channel yang akan hadir dalam update BBM versi 2.0 ke perangkat Android 4.0 ke atas.

Jika Anda penasaran untuk menggunakan BBM untuk Android 2.3 di smartphone Anda, Anda dapat mengunduh BBM untuk Android 2.3 GingerBread versi Beta melalui


BBM untuk Android 2.3 SUDAH BISA Download, klik
atau http://adf.ly/cxcV0

No comments:

Post a Comment

Popular Posts Now